HWG Event tampilkan Simple Plan, Apa itu HWG Event?


HWG Event tampilkan Simple Plan, Apa itu HWG Event?

Surabaya, 27 Februari, 2023 – Anak Bangsa memacu gairah baru. Promotor musik Indonesia, HWG Events, yang dideklarasikan 18 Juli 2022 telah menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia maupun internasional. Kehadiran musisi lokal dan global ini untuk memberikan warna bagi ekosistem dan pertunjukan musik di Tanah Air tercinta.

 

HWG Event merasakan perlu adanya pemicu semangat baru mengingat masa berkabung musik Indonesia akibat dampak pandemic selama lebih kurang dua tahun. Virus covid-19 yang menelan korban jiwa lebih 159 ribu di Indonesia dan 16,6 juta di dunia, praktis menghentikan kegiatan musik Tanah Air. Setelah bencana mematikan virus covid berlalu, kerinduan para penggemar membuncah kembali.

 

Karena itu, HWG Event hadir menyalurkan hasrat penggemar dan menjalin kembali hubungan dengan para musisi Indonesia untuk berkarya dan menunjukkan kehebatannya. HWG Event telah menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan juga Sammy Simorangkir.

 

“Suatu kesenangan untuk dapat bertemu dengan fans dari Indonesia, terima kasih HWG EVENT untuk menghubungkan kami dengan para fans kami! Tidak banyak lagi sisa tiket! Dapatkan tiket mu di FlyHWG! sampai jumpa pada 5 Maret!! Let’s rock!” tutur Simple Plan Kehadiran musisi hebat itu semakin lengkap dengan upaya HWG Event mengundang musisi Internasional dan Nasional agar sama-sama menyuguhkan karya terbaiknya kepada para pecinta musik di Indonesia. Di Surabaya, HWG Event menjadwalkan untuk menampilkan Simple Plan pada 5 Maret, Sammy Simorangkir pada 11 Maret, dan Vinai pada 18 Maret di W Superclub Surabaya.

 

“Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional,” papar Ivan Tanjaya selaku co-founder dari HWG Event. Lebih jauh Ivan mengungkapkan selama ini animo masyarakat sangat positif akan kedatangan musisi internasional. HWG Event, lanjutnya, tidak akan mengecewakan penikmat musik Indonesia dengan mengundang serta memfasilitasi musisi musisi terbaik. “Musik membuat hidup kita semakin menyala. Kami ingin penikmat mendapatkan kesenangan, semangat dan gairah, serta keamanan saat mendengarkan musik bersama kami,” tutup Ivan.

 

Tidak kalah seru, reservasi dan informasi event dengan artis – artis spektakuler dapat diakses melalui aplikasi FlyHWG yang dapat di download di app store & play store.

 

Tidak kalah seru, reservasi dan informasi event dengan artis – artis spektakuler dapat diakses melalui aplikasi FlyHWG yang dapat di download di app store & play store. Selain itu untuk reservasi W Superclub Surabaya dapat menghubungi 0811-1906-7167, atau melalui instagram @ wsuperclub. W Superclub Surabaya berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No 23, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur, 60271, Indonesia.

Other News

Gelontorkan Dana Puluhan Miliar, HSS 5 Jakarta Jual Tiket Hanya Rp 175 Ribu

15 March, 2024

Jakarta, 15 Maret 2024 – Holywings Sport Show (HSS) mengumumkan  telah menyiapkan dana puluhan miliar untuk menyelenggarakkan HSS Series 5 di Indonesia Arena untuk memberikan pengalaman tinju yang tak terlupakan bagi para penggemar.

 

Setelah sukses menggelar rangkaian seri di Bali dan Bandung, HSS akan menutupnya dengan acara terakhir di Jakarta pada bulan April mendatang. 

 

Mengusung tema “The Biggest Boxing Festival”, HSS Series 5 Jakarta akan mempersembahkan pertandingan tinju berkualitas tinggi dengan melibatkan juri internasional, yakni World Boxing Council (WBC).

 

Dan dengan dukungan dana tersebut, Hotman Paris selaku komisaris HW Group optimis jika HSS Series 5 bisa naik level menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia.

 

“Dana puluhan miliar disiapkan secara khusus untuk menyokong seluruh rangkaian kegiatan HSS,” tegas Hotman. “Nominal tersebut merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pertandingan tinju yang spektakuler bagi penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia,” lanjutnya.

 

Indonesia Arena, stadion yang mampu menampung 20 ribu pengunjung, dipilih sebagai lokasi untuk memastikan pengalaman tinju yang diberikan lebih mendebarkan dan kompetitif.

 

Pemilihan tempat ini disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

 

“Tentu Kemenpora menyambut baik HSS Series 5 Jakarta digelar di Indonesia Arena. Dan ini bisa untuk menjadikan acara ini sebagai lompatan signifikan dalam dunia tinju Indonesia,” ucap Dito kepada promotor HSS Ivan Tanjaya dan Komisaris HW Group Hotman Paris di Indonesia Arena, Januari lalu.

 

“Dengan digelar HSS Series 5 Jakarta di Indonesia Arena maka akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia,” tambah Menpora Dito.

 

Sementara itu, Ivan Tanjaya, promotor HSS, mengaku jika meningkatnya popularitas HSS sejalan dengan komitmen untuk mendorong kemajuan olahraga tinju di Indonesia.

 

“Sebagai promotor, kami berkomitmen untuk mendorong dan mendukung kemajuan cabang olahraga tinju di Indonesia yang memiliki potensi besar,” kata Ivan.

 

“Kami juga mendukung pemerintah dalam mengenalkan olahraga tinju ke masyarakat dengan mengadakannya di Indonesia Arena, yang mana merupakan salah satu indoor arena terbesar di Indonesia,” tambahnya.

 

HSS Series 5 Jakarta akan menjadi arena seru yang penuh ketegangan dengan menghadirkan total 14 pertandingan.

 

Salah satu yang menjadi sorotan adalah celebrity fights antara Chef Arnold dengan kritikus makanan Codeblu dan profesional fight antara Anthony Engelen melawan Paris Pernandes.

 

Untuk menonton HSS 5 Jakarta secara langsung, masyarakat dapat membeli tiket yang dibanderol dengan harga Rp 175 ribu melalui platform ticketing Loket.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HSS Series 5 Jakarta silahkan mengunjungi Instagram @hwsportshow.

 

Read More
HW Group Berbagi Kebaikan Lewat HW Peduli, Adakan Cek Kesehatan Gratis untuk Warga Kemang

29 February, 2024

Jakarta, 29 Februari 2024 – HW Group Official kembali menunjukkan komitmen kepeduliannya yang kuat terhadap masyarakat sekitar lewat gelaran kegiatan HW Peduli di kawasan sekitar Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang pada Minggu (25/2).

 

Acara HW Peduli ini melibatkan lebih dari 160 warga dari 14 RT yang hadir untuk mendapatkan manfaat dari rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh HW Peduli.

 

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan gratis secara massal bersama dokter, mulai dari pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, cek darah, hingga medical check-up.

 

“Kami sangat bahagia bisa kembali berbagi kebaikan lewat acara ini,” jelas Kharis, perwakilan tim HW Peduli. 

 

“Kami berharap acara ini memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua peserta dan menjadi langkah awal dalam membangun komunitas yang lebih sehat dan peduli satu sama lain,” lanjutnya.

 

Selain itu, para peserta juga diajak untuk mengikuti berbagai games, mulai dari lempar ring ke kerucut hingga mini soccer yang menawarkan hadiah menarik seperti sembako dan handphone.

 

Suasana riang gembira juga terpancar dari lomba karaoke antar RT yang diikuti oleh perwakilan dari setiap RT. Lomba karaoke ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 4.500.000 untuk 3 pemenang.

 

HW Peduli juga memberikan apresiasi kepada peserta dengan memberikan kaos HW Peduli, snack, nasi box, air mineral botol, dan minyak goreng 1 liter sebagai tanda terima kasih atas partisipasinya.

 

“HW Peduli berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar outlet milik HW Group, dan acara di Kemang adalah salah satu wujud dari komitmen tersebut. Kami berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” tutup Kharis.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai HW Peduli dan kegiatan-kegiatan berikutnya, silahkan mengunjungi Instagram @hwgroupofficial dan @hwpeduli. 

Read More
Livehouse Melebarkan Sayap dengan Buka Cabang di Semarang dan QBIG BSD

29 January, 2024

Semarang dan BSD, 29 Januari 2024 – HW Group lewat salah satu brand-nya, Livehouse, kembali melebarkan sayapnya dalam dunia hiburan dunia malam dan gaya hidup dengan membuka cabang baru di Semarang dan QBIG BSD City.

 

Livehouse Semarang yang terletak di Jl. Cendrawasih No. 24 sudah buka sejak tanggal 10 Januari 2024, sementara Livehouse QBIG yang terletak di Jl. BSD Raya Utama No. 7 sudah dibuka sejak 26 Januari 2024. Keduanya membawa angin segar dalam dunia hiburan dengan konsep inovatif sebagai tempat nongkrong favorit. Apa saja inovasi yang dibawa oleh Livehouse?

 

Pertama, kamu bisa nongkrong di Livehouse tanpa perlu khawatir kantong bolong. Mulai dari Rp 20-ribuan aja, kamu udah bisa nikmatin makanan dan minuman yang pastinya enak.

 

Selain itu, Livehouse juga menyajikan live music dan DJ setiap harinya. Di sini, kamu bakal bisa nongkrong sambil menikmati musik yang enak atau sing along dengan Livehouse Star dari seluruh Indonesia. Apalagi, kamu juga bisa flashmob seru-seruan bareng pengunjung dan Livehouse star.

 

Gak hanya itu Livehouse juga punya fitur Live Chat di mana kamu bisa berkenalan sekaligus berbagi cerita dengan pengunjung lain.

 

Buat kamu yang mau merayakan pesta ulang tahun, rayakan aja di Livehouse. Di sini, ulang tahun mu bakal dirayain sama satu outlet Livehouse, kebayang kan serunya?

 

Nggak cuma tempatnya yang Instagramable dan menarik, promo-promo yang ada di Livehouse juga menarik setiap harinya! 

 

Berbagai inovasi tersebut yang membuat Livehouse menjadi tempat nongkrong favorit bagi anak muda di Semarang dan BSD.

 

Rasakan semua keseruannya di Livehouse. Livehouse QBIG BSD City dan Livehouse Semarang buka setiap hari mulai dari pukul 8 malam. Livehouse juga sudah memiliki dua outlet lain, yakni Livehouse Kemang dan Livehouse Kelapa Gading. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Livehouse, silahkan kunjungi akun Instagram @livehouse.indonesia.

Read More