Phoenix PIK HW Group Gelar Great Gatsby Party dan dimeriahkan oleh Christian Bautista


Phoenix PIK HW Group Gelar Great Gatsby Party dan dimeriahkan oleh Christian Bautista

Jakarta, 4 Februari 2023 – Mewah, berkelas, nyaman, dan sensasional seketika terlintas saat menapaki Phoenix, Gastrobar milik HW Group yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. 

 

Mengapa sensasional? Betapa tidak! Sesampainya di Phoenix, pengunjung langsung dimanjakan pemandangan mewah dengan interior bertemakan luxury art deco yang elegan. Air mancur yang bersuara lirih memberikan atmosfer nyaman, teduh, dan alami. 

 

Sebagai gastrobar baru, bukan hanya menawarkan kemewahan. Phoenix juga menyajikan pilihan santapan makanan khas barat, Asia, Indonesia, serta beberapa pilihan lainnya ala wingettes, tandoori beef cheek maupun pineapple carpaccio. 

 

Santapan ini dilengkapi menu minuman pilihan khas Phoenix seperti koktail, spirit, premium whiskey. Tak ketinggalan pilihan cerutu kelas internasional. 

 

Phoenix grand opening pada Jumat, 10 Februari 2023, menyuguhkan kegiatannya bertema Great Gatsby Party dengan mengundang orang-orang hebat, para ekspatriat, sultan dan konglomerat untuk berpesta. Pesta serba wah ini akan dimanjakan dengan suara merdu temani penyanyi internasional, Christian Bautista.

 

Phoenix telah menyiapkan puluhan sofa table, private room dengan fasilitas karaoke serta live bar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Tersedia bar whiskey menawan yang memberikan suasana speakeasy dengan sofa kulit agar pengunjung dapat berbincang santai sambil menikmati santapan favorit.

 

Phoenix beroperasi mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 01.00 berlokasi di Jln Pantai Indah Kapuk, Rukan Golf Island Boulevard Kavling lot K Unit 01 St No.01, Jakarta Utara. Lokasinya strategis antara Golden Tiger dan Gold Dragon PIK. 

 

Phoenix Gastrobar merupakan anak usaha HW Group yang memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia. Silahkan reservasi ke alamat www.hwgroup.id

Other News

Telak! Codeblu Bikin K.O Chef Arnold di Holywings Sport Show Series 5

21 April, 2024

Jakarta, 21 April 2024 – Pengkritik makanan ternama, Codeblu. Berhasil kalahkan Chef Arnold dalam gelaran Holywings Sport Show Series 5 para ronde ketiga.

 

Diadakan di Indonesia Arena GBK Jakarta, Holywings Sports Show (HSS) Series 5 menyajikan beragam pertandingan tinju yang seru dan menegangkan. Salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah duel antara Chef Arnold melawan Codeblu.

 

Keduanya belakangan ini terlihat berseteru di media sosial dengan membawa permasalahan yang ada. Perseteruan panas tersebut dibawa oleh Chef Arnold dan Codeblu ke dalam ring tinju HSS Series 5.

 

Di ronde pertama, Chef Arnold mendapat keunggulan setelah beberapa kali menjatuhkan Codeblu. Namun Codeblu berhasil bangkit dan bertahan dari pukulan bertubi-tubi dari chef ternama tersebut.

 

Kemudian di ronde kedua, pertandingan berlangsung sangat sengit. Baik Chef Arnold maupun Codeblu saling membalas tinju satu dengan yang lain hingga mengundang gemuruh dari penonton yang memadati Indonesia Arena GBK.

 

Kejutan terjadi pada ronde ketiga. Sempat sedikit unggul di awal ronde, Chef Arnold secara mengejutkan jatuh terkapar usai pukulan telak diberikan di rahangnya. Setelah tidak mampu bangkit selama beberapa menit, pertandingan diakhiri dengan kemenangan mutlak Codeblu secara T.K.O.

 

Dengan hasil tersebut, Codeblu berhasil membawa pulang sabuk juara gelar HSS untuk pertama kalinya.

 

“Saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang membenci saya dan berterima kasih kepada coach saya serta orang-orang yang mendukung saya,” ungkap Codeblu.

 

Saksikan keseruan laga tinju berkelas hanya di Holywings Sport Show. Kunjungi @hwsportshow untuk info lebih lanjut.

Read More
Berlangsung Sengit, Ini Hasil Pertandingan Holywings Sport Show Series 5 di Indonesia Arena GBK

21 April, 2024

Jakarta, 21 April 2024 – Digaungkan sebagai gelaran tinju terbesar di Indonesia, Holywings Sport Show (HSS) Series 5 Jakarta sukses digelar di Indonesia Arena GBK pada Minggu (21/4) dengan hasil yang dramatis.

 

Melalui 14 partai yang telah berlangsung, baik pertandingan di kelas profesional maupun selebriti, setiap peserta telah menampilkan kemampuan terbaik dengan performa yang kompetitif.

 

Sementara itu Hotman Paris Hutapea selaku promotor HSS Series 5 juga bangga dapat mengadakan gelaran tinju terbesar di Indonesia Arena GBK untuk memajukan olahraga tinju di Indonesia.

 

“HSS Series 5 merupakan arena tinju terbesar di Indonesia yang disponsori oleh Holywings untuk memajukan tinju di Indonesia,” ungkap Hotman Paris Hutapea.

 

Pertandingan HSS 5 Jakarta dibuka dengan kelas profesional, di mana Patrick Liukhoto berhasil mengalahkan Emanuel Nahak dalam 2 ronde dan dinyatakan menang Knock Out (K.O). 

 

Selanjutnya ada pertandingan antara Taka Zando dari Papua Nugini melawan Raymond Gazali. Dalam duel ini Taka Zando berhasil menang mutlak atas Raymond Gazali dalam 6 ronde dengan hasil perhitungan 56-57, 55-58, dan 56-57.

 

Pada pertandingan ketiga antara Konstantinus melawan Satria, Satria berhasil menang K.O atas Konstantinus pada ronde ke-3 dan memastikan gelar juara. Dalam perayaan kemenangannya, Satria melamar kekasihnya di atas ring tinju dan menciptakan momen yang berharga.

 

Di pertandingan keempat ada duel antara Jamed Jalarante melawan Matt Floyd. Petinju asal Australia, Matt Floyd, berhasil memukul K.O Jamed Jalarante pada ronde pertama dan mempertahankan rekor tak terkalahkannya.

 

Pertandingan kelima mempertemukan petinju asal Selandia Baru, Oscar Remihana, dengan petinju asal Indonesia, Alex Muster. Pada pertandingan ini, Oscar Remihana berhasil memenangkan pertandingan dan memutus rekor tanpa kekalahan milik Alex Muster.

 

Selanjutnya ada pertandingan antara Adrian Mattheis melawan Nelson Julianto. Dalam pertandingan ini, Adrian Mattheis berhasil mengalahkan Nelson Julianto dengan telak lewat keputusan majority decision dari para hakim.

 

Pertandingan ketujuh merupakan pertandingan antara Forlan Rivaldo melawan Mario yang memperebutkan Sabuk Kejuaraan HSS DKJ Jakarta. Pada pertandingan ini, Forlan Rivaldo berhasil menyabet gelar DKJ Jakarta Champions setelah mengalahkan Mario dengan kemenangan mutlak.

 

HSS Series 5 kemudian dilanjutkan oleh pertandingan antara Larry Siwu melawan Rahul Pinem yang memperebutkan gelar prestisius WBC Asian Silver Welterweight. Gelar sabuk WBC Asian Silver Welterweight sendiri akhirnya berhasil diraih oleh Rahul Pinem setelah mengalahkan lawannya dengan skor telak.

 

Duel antara Ayu Aulia melawan Dinar Candy menjadi celebrity fight pertama yang digelar dalam HSS Series 5 kali ini. Dipertandingkan dalam empat ronde, Dinar Candy mampu memenangi celebrity fight kali ini dan menambah rekor positif dalam ajang HSS.

 

Celebrity fight selanjutnya merupakan pertandingan antara Don Chino melawan Jeremiah Lahkwani. Dalam pertandingan ini, Don Chino yang merupakan seorang chef harus takluk dalam laga debutnya di tangan Jeremiah yang meraih kemenangan ketiganya di HSS.

 

Kemudian ada pertandingan antara Yunus Wamaer melawan Bokir Sasmita. Duel antar alumnus yang berasal dari sekolah yang sama ini berakhir imbang bagi kedua pihak setelah saling bertukar tinju satu dengan yang lain.

 

Selanjutnya merupakan pertarungan yang menjadi sorotan utama antara Chef Arnold melawan kritikus makanan Codeblu. Dalam duel yang panas ini, Codeblu mampu membungkam pukulan pedas dari Chef Arnold pada ronde ketiga dengan T.K.O. Kemenangan tersebut dipastikan setelah reviewer makanan tersebut melayangkan tinju ke rahang Chef Arnold yang kemudian terkapar.

 

Laga tinju kelas WBC menjadi sajian selanjutnya, duel antara Silem Serang melawan Andika D’Golden Boy yang memperebutkan sabuk gelar WBC Asian Silver Flyweight. Pada pertandingan ini, Baik Silem maupun Andika bertarung dengan seimbang sehingga hakim memutuskan hasil majority draw untuk duel kali ini.

 

Pertarungan terakhir mempertemukan antara petinju viral asal Binjai, Paris Pernandes, melawan petinju asal Belanda, Anthony Engelen. Dalam duel yang cukup sengit ini, baik Paris maupun Anthony saling memberikan pukulan terbaik. Namun, Anthony Engelen berhasil membawa pulang gelar sabuk juara HSS kali ini setelah memenangkan pertandingan atas Paris

 

Berikut daftar lengkap pemenang dari HSS Series 5 Jakarta:

 

– Emanuel Nahak vs Patrick Liukhoto

Winner: Patrick Liukhoto

– Taka Zando vs Raymond Gazali

Winner: Taka Zando

– Konstatinus vs Satria

Winner: Satria

– Jamed Jalarante vs Matt Floyd

Winner: Matt Floyd

– Oscar Remihana vs Alex Muster

Winner: Oscar Remihana

– Nelson Julianto vs Adrian Mattheis

Winner: Adrian Mattheis

– Forlan Rivaldo vs Mario

Winner: Forlan Rivaldo

– Larry Siwu vs Rahul Pinem

Winner: Rahul Pinem

– Ayu Aulia vs Dinar Candy

Winner: Dinar Candy

– Don Chino vs Jeremiah Lakhwani

Winner: Jeremiah Lahkwani

– Yunus Wamaer vs Bokir Sasmita

Winner: Draw

– Chef Arnold vs Codeblu

Winner: Codeblu

– Silem vs Andika

Winner: Draw

– Anthony Engelen vs Paris Pernandes

Winner: Anthony Engelen

 

Untuk informasi selanjutnya, silahkan kunjungi @hwsportshow.

Read More
Helen’s Night Mart Kini Buka Gerai di Surabaya, Akan Ada Karaoke Bersama Stanley Hao

18 April, 2024

Surabaya, 18 April 2024 – Helen’s Night Mart kini hadir di Surabaya. Salah satu brand dari HW Group ini membuka cabang kelimanya di Kertajaya, Surabaya pada 18 April.

 

Helen’s Night Mart merupakan tempat nongkrong yang sudah terkenal dengan membawa konsep convenience store. Tempat ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung yang ingin nongkrong dengan harga terjangkau lewat DIY Cocktail.

 

DIY Cocktail Station di Helen’s Night Mart akan memberikan pengunjung pengalaman untuk meracik cocktail sesuai keinginan mereka. Ada berbagai menu DIY Cocktail andalan seperti Gwenchana Party, Mocha Rock n Roll, dan Exotic Naughtysari.

 

Ada juga menu snack yang menawarkan pengalaman berbeda, seperti Beef Chitato yang memadukan snack Chitato dengan daging dan saus khas. Lalu ada Chicken Chiki Twist Flaming dengan perpaduan Chiki dan chicken popcorn. Semuanya hanya bisa kamu dapatkan di Helen’s Night Mart

 

Untuk memeriahkan grand opening gerainya di Surabaya, Helen’s Night Mart menghadirkan Karaoke Party bersama influencer ternama, seperti Stanley Hao, Andy Sugar, dan Herry Depari. Berikut detailnya:

 

Kamis, 18 April – Karaoke Party with Andy Sugar and Herry Depari

Sabtu, 27 April – Karaoke Party with Stanley Hao

 

Helen’s Night Mart Surabaya yang terletak di Jl. Raya Kertajaya Indah, Mulyorejo, Surabaya, menawarkan beragam pilihan minuman beralkohol dan bir dari yang disajikan yang ramah di kantong.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi Instagram @helensnightmart dan website www.hwgroup.id.

Read More