Riisan Pers

EN

|

ID

Gelontorkan Dana Puluhan Miliar, HSS 5 Jakarta Jual Tiket Hanya Rp 175 Ribu

15 March, 2024

Jakarta, 15 Maret 2024 – Holywings Sport Show (HSS) mengumumkan  telah menyiapkan dana puluhan miliar untuk menyelenggarakkan HSS Series 5 di Indonesia Arena untuk memberikan pengalaman tinju yang tak terlupakan bagi para penggemar.

 

Setelah sukses menggelar rangkaian seri di Bali dan Bandung, HSS akan menutupnya dengan acara terakhir di Jakarta pada bulan April mendatang. 

 

Mengusung tema “The Biggest Boxing Festival”, HSS Series 5 Jakarta akan mempersembahkan pertandingan tinju berkualitas tinggi dengan melibatkan juri internasional, yakni World Boxing Council (WBC).

 

Dan dengan dukungan dana tersebut, Hotman Paris selaku komisaris HW Group optimis jika HSS Series 5 bisa naik level menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia.

 

“Dana puluhan miliar disiapkan secara khusus untuk menyokong seluruh rangkaian kegiatan HSS,” tegas Hotman. “Nominal tersebut merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pertandingan tinju yang spektakuler bagi penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia,” lanjutnya.

 

Indonesia Arena, stadion yang mampu menampung 20 ribu pengunjung, dipilih sebagai lokasi untuk memastikan pengalaman tinju yang diberikan lebih mendebarkan dan kompetitif.

 

Pemilihan tempat ini disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

 

“Tentu Kemenpora menyambut baik HSS Series 5 Jakarta digelar di Indonesia Arena. Dan ini bisa untuk menjadikan acara ini sebagai lompatan signifikan dalam dunia tinju Indonesia,” ucap Dito kepada promotor HSS Ivan Tanjaya dan Komisaris HW Group Hotman Paris di Indonesia Arena, Januari lalu.

 

“Dengan digelar HSS Series 5 Jakarta di Indonesia Arena maka akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia,” tambah Menpora Dito.

 

Sementara itu, Ivan Tanjaya, promotor HSS, mengaku jika meningkatnya popularitas HSS sejalan dengan komitmen untuk mendorong kemajuan olahraga tinju di Indonesia.

 

“Sebagai promotor, kami berkomitmen untuk mendorong dan mendukung kemajuan cabang olahraga tinju di Indonesia yang memiliki potensi besar,” kata Ivan.

 

“Kami juga mendukung pemerintah dalam mengenalkan olahraga tinju ke masyarakat dengan mengadakannya di Indonesia Arena, yang mana merupakan salah satu indoor arena terbesar di Indonesia,” tambahnya.

 

HSS Series 5 Jakarta akan menjadi arena seru yang penuh ketegangan dengan menghadirkan total 14 pertandingan.

 

Salah satu yang menjadi sorotan adalah celebrity fights antara Chef Arnold dengan kritikus makanan Codeblu dan profesional fight antara Anthony Engelen melawan Paris Pernandes.

 

Untuk menonton HSS 5 Jakarta secara langsung, masyarakat dapat membeli tiket yang dibanderol dengan harga Rp 175 ribu melalui platform ticketing Loket.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HSS Series 5 Jakarta silahkan mengunjungi Instagram @hwsportshow.

 

Baca Selengkapnya
HW Group Berbagi Kebaikan Lewat HW Peduli, Adakan Cek Kesehatan Gratis untuk Warga Kemang

29 February, 2024

Jakarta, 29 Februari 2024 – HW Group Official kembali menunjukkan komitmen kepeduliannya yang kuat terhadap masyarakat sekitar lewat gelaran kegiatan HW Peduli di kawasan sekitar Livehouse Kemang dan HW Tiger Club Kemang pada Minggu (25/2).

 

Acara HW Peduli ini melibatkan lebih dari 160 warga dari 14 RT yang hadir untuk mendapatkan manfaat dari rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh HW Peduli.

 

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan gratis secara massal bersama dokter, mulai dari pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, cek darah, hingga medical check-up.

 

“Kami sangat bahagia bisa kembali berbagi kebaikan lewat acara ini,” jelas Kharis, perwakilan tim HW Peduli. 

 

“Kami berharap acara ini memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua peserta dan menjadi langkah awal dalam membangun komunitas yang lebih sehat dan peduli satu sama lain,” lanjutnya.

 

Selain itu, para peserta juga diajak untuk mengikuti berbagai games, mulai dari lempar ring ke kerucut hingga mini soccer yang menawarkan hadiah menarik seperti sembako dan handphone.

 

Suasana riang gembira juga terpancar dari lomba karaoke antar RT yang diikuti oleh perwakilan dari setiap RT. Lomba karaoke ini memperebutkan total hadiah senilai Rp 4.500.000 untuk 3 pemenang.

 

HW Peduli juga memberikan apresiasi kepada peserta dengan memberikan kaos HW Peduli, snack, nasi box, air mineral botol, dan minyak goreng 1 liter sebagai tanda terima kasih atas partisipasinya.

 

“HW Peduli berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar outlet milik HW Group, dan acara di Kemang adalah salah satu wujud dari komitmen tersebut. Kami berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini,” tutup Kharis.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai HW Peduli dan kegiatan-kegiatan berikutnya, silahkan mengunjungi Instagram @hwgroupofficial dan @hwpeduli. 

Baca Selengkapnya
Livehouse Melebarkan Sayap dengan Buka Cabang di Semarang dan QBIG BSD

29 January, 2024

Semarang dan BSD, 29 Januari 2024 – HW Group lewat salah satu brand-nya, Livehouse, kembali melebarkan sayapnya dalam dunia hiburan dunia malam dan gaya hidup dengan membuka cabang baru di Semarang dan QBIG BSD City.

 

Livehouse Semarang yang terletak di Jl. Cendrawasih No. 24 sudah buka sejak tanggal 10 Januari 2024, sementara Livehouse QBIG yang terletak di Jl. BSD Raya Utama No. 7 sudah dibuka sejak 26 Januari 2024. Keduanya membawa angin segar dalam dunia hiburan dengan konsep inovatif sebagai tempat nongkrong favorit. Apa saja inovasi yang dibawa oleh Livehouse?

 

Pertama, kamu bisa nongkrong di Livehouse tanpa perlu khawatir kantong bolong. Mulai dari Rp 20-ribuan aja, kamu udah bisa nikmatin makanan dan minuman yang pastinya enak.

 

Selain itu, Livehouse juga menyajikan live music dan DJ setiap harinya. Di sini, kamu bakal bisa nongkrong sambil menikmati musik yang enak atau sing along dengan Livehouse Star dari seluruh Indonesia. Apalagi, kamu juga bisa flashmob seru-seruan bareng pengunjung dan Livehouse star.

 

Gak hanya itu Livehouse juga punya fitur Live Chat di mana kamu bisa berkenalan sekaligus berbagi cerita dengan pengunjung lain.

 

Buat kamu yang mau merayakan pesta ulang tahun, rayakan aja di Livehouse. Di sini, ulang tahun mu bakal dirayain sama satu outlet Livehouse, kebayang kan serunya?

 

Nggak cuma tempatnya yang Instagramable dan menarik, promo-promo yang ada di Livehouse juga menarik setiap harinya! 

 

Berbagai inovasi tersebut yang membuat Livehouse menjadi tempat nongkrong favorit bagi anak muda di Semarang dan BSD.

 

Rasakan semua keseruannya di Livehouse. Livehouse QBIG BSD City dan Livehouse Semarang buka setiap hari mulai dari pukul 8 malam. Livehouse juga sudah memiliki dua outlet lain, yakni Livehouse Kemang dan Livehouse Kelapa Gading. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Livehouse, silahkan kunjungi akun Instagram @livehouse.indonesia.

Baca Selengkapnya
Lewat HW Peduli, HW Group Gelar Aksi Bersih-bersih dan Lomba di Sekitar Helen’s Night Mart Tanjung Duren

28 January, 2024

Jakarta, 28 Januari 2024 – HW Group melalui program sosial kembali menunjukkan komitmen akan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dengan mengadakan Kegiatan HW Peduli di Helen’s Night Mart Tanjung Duren, Jakarta, Minggu (28/1).

 

Dalam kegiatan ini, HW Peduli menyapa masyarakat RW 05, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, melalui berbagai agenda, antara lain: giat-giat bersih sampah lingkungan sekitar Helen’s Night Mart Tanjung Duren, makan bersama, lomba karaoke, serta lomba hula hoop.

 

HW Peduli melibatkan warga lingkungan RW 05 Tanjung Duren Utara yang terdiri dari 14 RT bersama belasan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dengan total ratusan orang yang ikut berpartisipasi. 

 

Sebagai bagian dari upaya mendukung pelestarian lingkungan, Andrew Susanto sebagai ketua HW Peduli memberikan sambutan di awal acara. 

 

“Ada 14 RT yang ada disini yang saya harapkan kita bisa kumpul kumpul untuk kegiatan positif,” jelasnya.

 

Ratusan warga juga turut mengikuti agenda Giat Kebersihan Lingkungan di sekitar kelurahan Tanjung Duren. Ada total hadiah jutaan rupiah bagi lingkungan RT yang paling bersih.

 

Dalam sambutannya, Andrew Susanto sebagai ketua HW Peduli menyampaikan pentingnya kumpul bersama untuk kegiatan positif, menggarisbawahi tujuan utama dari acara ini. 

 

Acara ini juga menjadi momen bagi HW Peduli untuk memberikan bantuan berupa dua unit gerobak sampah, peralatan kebersihan, speaker portable, dan sembako dengan total nilai Rp 15 juta kepada warga RW 05. Pemberian ini disambut baik oleh Ketua RW 05 Jumadi yang menyatakan kebutuhan mendesak akan bantuan tersebut.

 

Kegiatan giat bersih-bersih lingkungan di sekitar Helen’s Night Mart Tanjung Duren dilakukan dengan penuh semangat oleh ratusan peserta, termasuk warga RW 05 dan petugas PPSU. 

 

Apalagi lomba kebersihan selama 45 menit yang dilakukan menjadi momen untuk mengevaluasi kekompakan dan kecepatan peserta dalam membersihkan lingkungan, dipantau oleh tiga juri dari tim HW Peduli.

 

“Program ini merupakan wujud nyata HW Group untuk mempererat hubungan yang positif dengan warga masyarakat Tanjung Duren,” jelas Karis, Team Leader HW Peduli. 

 

“Selain itu, acara ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Tanjung Duren,” lanjutnya.

 

Acara kemudian ditutup dengan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi pemenang Giat Bersih Lingkungan, lomba karaoke, lomba hula hoop, serta lomba kelompok warga paling heboh. Tidak hanya itu, setiap warga yang berpartisipasi dalam agenda HW Peduli juga mendapatkan bantuan sembako yang dibagikan di akhir acara.

 

“Lewat langkah ini, mari kita bersama-sama berbuat kebaikan, baik kepada sesama maupun kepada lingkungan sekitar,” tutup Karis.

 

HW Peduli juga akan terus melanjutkan kegiatan berbagi ke depannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang HW Peduli dapat diakses melalui website www.hwgroup.id atau melalui akun Instagram @hwpeduli.

 

Baca Selengkapnya
Cari Foto Kamu di Outlet HW Group Lebih Mudah dengan HolyMoment

23 January, 2024

Jakarta, 23 Januari 2024 – HW Group kembali meluncurkan inovasi terbaru dengan menghadirkan fitur HolyMoment. Lewat fitur HolyMoment, pengunjung dapat melihat dan menemukan foto mereka saat berkunjung di Outlet HW Group dengan mudah.

 

Inovasi HolyMoment memadukan teknologi AI Face Recognition dengan bantuan database yang dimiliki HW Group. Dengan ini, pengunjung tidak perlu khawatir kehilangan momen-momen berharga ketika berkunjung ke outlet HW Group.

 

“HolyMoment merupakan salah satu komitmen dari HW Group untuk membawa pengalaman terbaik kepada setiap pengunjung, ungkap Ivan Tanjaya, selaku co-founder dari HW Group.

 

“Melalui penggunaan teknologi AI dan user experience yang interaktif, HolyMoment akan membantu pengunjung dalam menemukan momen terbaik mereka saat berkunjung ke outlet HW Group” lanjutnya.

 

Fitur HolyMoment sendiri bisa diakses oleh pengguna, berikut adalah caranya:

 

  1. Buka browser di smartphone, tablet, atau laptop kamu.
  2. Kunjungi situs HolyMoment melalui holymoment.hwgroup.id
  3. Pilih brand dan outlet HWG yang pernah kamu kunjungi.
  4. Ambil foto wajah sehingga sistem HolyMoment dapat membantu kamu mencari foto melalui wajah kamu.
  5. Setelah mengambil foto wajah, kamu dapat mencari foto kamu di folder yang sesuai dengan tanggal kedatanganmu di outlet tersebut.
  6. Setelah menemukan foto yang kamu inginkan, kamu bisa mengunduh foto tersebut dan mengunggahnya di media sosial atau dijadikan kenang-kenangan.

 

Temukan fotomu di Holymoment.hwgroup.id sekarang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HolyMoment, silakan mengunjungi Instagram @hwgroupofficial.

Baca Selengkapnya
Codeblu Ditantang Chef Don Chino Bikin Creme Brulee, Siapa yang Menang?

13 January, 2024

Jakarta, 13 Januari 2024 – Chef kenamaan Don Chino dan food reviewer ternama Codeblu saling lawan dengan menghadirkan menu creme brulee mereka sendiri. Menu istimewa ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 10 Januari 2024 di outlet milik HW Group, Rocca Osteria & Bar.

 

Battle menu ini tidak hanya akan menunjukan keahlian Chef Don Chino dalam meracik hidangan lezat, namun juga menunjukkan passion Codeblu terhadap dunia kuliner lewat tawaran dua pilihan creme brulee kepada pengunjung.

 

Creme brulee versi Chef Don Chino sendiri akan hadir yang dikenal dengan tekstur creamy lembut dan topping karamel renyah, sedang creme brule versi Codeblu menawarkan tekstur lebih padat dan creamy dengan sentuhan manis dan gurih pada topping karamelnya.

 

“Creme brulee adalah dessert klasik yang selalu diminati oleh banyak orang. “Dalam battle menu ini, saya ingin menunjukkan bahwa creme brulee juga bisa menjadi hidangan yang modern dan inovatif,” jelas Don Chino.

 

Sementara itu, Codeblu yakin creme brulee yang dia hadirkan tak akan kalah enak dengan buatan Don Chino.

 

“Creme brulee adalah hidangan penutup yang sederhana, tapi bisa sangat istimewa jika dibuat dengan bahan-bahan dan teknik yang tepat,” jelasnya. “Saya mencoba kreasi creme brulee yang berbeda dari biasanya di battle menu ini. Saya yakin, para pecinta dessert akan menemukan creme brulee favorit mereka dalam battle menu ini.”

 

Battle menu awalnya dimulai dari komentar pedas yang dikeluarkan oleh Codeblu ketika mencicipi creme brulee Rocca. Menurutnya, tekstur yang dihadirkan basah dan lembek, tak sesuai dengan standar umum creme brulee di mana permukaannya keras dengan tekstur yang creamy dan lembut.

 

Mereka kemudian saling melempar argumen di Instagram masing-masing, sampai-sampai harus saling beradu tinju di salah satu tempat gym di daerah Jakarta Barat. Akhirnya, keduanya sepakat untuk mengakhiri dengan melakukan battle menu untuk membuktikan karya creme brulee siapa yang paloing enak.

 

Menu creme brulee ini tersedia di Rocca Osteria & Bar pada 10 Januari 2024 besok. Hidangan penutup klasik ini dibanderol dengan harga satuan seharga Rp75.000, atau bundling seharga Rp150.000 yang berisi dua creme brulee, masing-masing dari Chef Don Chino dan Codeblu. Khusus bagi untuk bundling, pembeli diberikan apresiasi berupa diskon 10% (berlaku food only) dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

 

– Ikuti voting di Instagram Story @donchino dan @codebluuu untuk memilih menu creme brulee favorit Anda, voting berlangsung hingga 9 Januari 2024.

– Upload hasil voting kamu di Instagram Story dan tag kedua akun.

– Diskon berlaku untuk pembelian dine in dan takeaway.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai menu creme brulee dan event voting battle menu Don Chino & Codeblu, silakan mengunjungi Instagram @roccaosteriabar, dan akun Instagram pribadi masing-masing @donchino dan @codebluuuu.

Baca Selengkapnya
1
2
3
13